oleh

Diduga Karena Serangan Jantung, Nenek ini Meninggal Di Pasar

-PERISTIWA-271 views

Langsung Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

Pagi tadi, sekitar pukul 09.30, Selasa (23/10/2018), warga yang tengah beraktivitas di area Pasar Purwodadi dikejutkan adanya seorang nenek tewas setelah terjatuh. Nenek bernama Karminah (73) itu meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

 

Dari informasi yang dihimpun grobogannews.com, warga RT 1 RW 19 Lingkungan Majenang, Kecamatan Purwodadi ini meninggal saat menjajakan dagangannya. Kesehariannya, Karminah dikenal masyarakat sekitar sebagai penjual es teh di depan Pasar Purwodadi.

 

Saat itu, korban tiba-tiba jatuh ke belakang dalam posisi terlentang di dekat dagangannya. Beberapa warga lalu mendekati Karminah yang diduga hanya pingsan karena tidak kunjung berdiri. Setelah didekati, diketahui detak jantung nenek tersebut sudah berhenti. Seorang warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Purwodadi.

Nenek Meninggal Di Pasar

Mendapat info dari masyarakat, petugas langsung mendatangi lokasi bersama tim Inafis dari Polres Grobogan. Kemudian, petugas medis langsung memeriksa kondisi korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban terkena serangan jantung dan langsung meninggal dunia di tempat.

 

Jasad korban lalu dievakuasi dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Hal tersebut seperti yang disampaikan Kasat Reskrim Polsek Purwodadi, Iptu I Ketut Sudhiarta.

“Diduga korban meninggal karena serangan jantung. Saat pemeriksaan,  tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Selanjutnya, jenazah korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan,” kata Iptu I Ketut Sudhiarta.

Tentang Penulis: Tommy

Wartawan grobogannews.com yang independen dan sosialis

Komentar

Post Terbaru