oleh

Disapa tak Menyahut, Ternyata Sudah Meninggal !

-LAIN-LAIN-1.790 views

Ditemukan Oleh Tetangga

Ajal memang tidak dapat direncanakan ataupun ditunda, tidak memandang tempat dan waktu.  Seperti yang telah terjadi di salah satu desa di Kecamatan Godong ini.  Seorang nenek bernama Tukini (65) ditemukan tewas di sebuah sawah. Tepatnya di Dusun Karanganyar, Desa/Kecamatan Godong, Senin (1/10/2018).

Jasad korban ditemukan kali pertama oleh Zaumidin (28) yang juga tetangganya. Saat itu, Zaumidin akan pulang setelah menyelesaikan pekerjaannya di sawah. Saat melewati pematang sawah, ia melihat korban dalam posisi tengkurap. Saat dipanggil namanya, korban tidak menyahut. Saat diperiksa, korban tidak bernapas.

Meninggal Mendadak

Mengetahui ada yang tidak beres pada tubuh korban, Zaimudin memanggil rekannya, Sukari (46). Keduanya langsung menuju ke tempat penemuan korban. Setelah memastikan korban sudah tidak bernyawa, keduanya langsung melapor ke Polsek Godong.

Diduga Kena Serangan Jantung

Mendapat laporan dari masyarakat, anggota Polsek Godong langsung bergerak menuju ke lokasi penemuan. Bersama dengan tim medis dari Puskesmas I Godong, mereka mendatangi jasad Tukini. Dari hasil pemeriksaan, korban yang sehari-hari tinggal di Gang Bima, Dusun Karanganyar tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia. Diduga karena penyakit jantung yang diderita korban.

Kapolsek Godong AKP Deddy Setya mengatakan dari hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di pemakaman setempat.

‘’Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan dan pengakuan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Jasad korban kini sudah kami serahkan pada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” jelasnya.

Komentar

Post Terbaru