oleh

Ditemukan Tewas Di Kali Geyer, Siapa Jasad Pria Ini?

Tidak seperti biasanya para bocah yang sedang berada di sekitar saluran irigasi Kali Lanang, Desa Suru, Kecamatan Geyer, dibuat kaget saat hendak bermain. Pasalnya pada hari Senin (08/10/2018), mereka dikejutkan dengan adanya sesosok jasad laki-laki tak dikenal mengapung.

Kronologi bermula ketika anak-anak hendak bermain di sekitar lokasi ditemukan mayat tersebut. Mereka menyadari bahwa ada sesosok tubuh manusia dalam posisi mengapung. Mereka lalu berlari menemui Harwoto (63), yang kebetulan dekat dengan lokasi tersebut. Untuk memastikannya, Harwoto mengajak tetangganya yang lain untuk mengecek kebenarannya.

Sesampainya di sana, mereka membenarkan adanya mayat tersebut. Namun, keduanya tidak mengenali siapa jasad tersebut. Lalu, mereka melaporkannya kepada perangkat desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Geyer.

Penemuan Mayat

Mendapat informasi dari masyarakat, anggota Polsek Geyer bersama tim inafis Polres Grobogan serta tim medis Puskesmas I Geyer datang ke lokasi. Di TKP, mereka melakukan pemeriksaan serta olah TKP terhadap jasad korban.

Tidak Ditemukan Tanda-tanda Penganiayaan

Usai pemeriksaan, jenazah tersebut dievakuasi dan disemayamkan di RSUD dr. Soedjati. Jasad pria malang tersebut kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Geyer, AKP Sunaryo membenarkan adanya penemuan jasad pria di irigasi Kali Lanang di Desa Suru. Dijelaskan juga, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

“Ciri-ciri korban menggunakan celana kolor warna biru dongker, tinggi badan 170 centimeter dengan perawakan sedang, warna kulit sawo matang dan rambut potongan gundul. Pada tubuh korban ditemukan luka lecet pada lutut kaki kanan dan kaki kiri, luka lecet pada ibu jari kaki sebelah kiri. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” jelas AKP Sunaryo.

Dari informasi yang dikumpulkan grobogannews.com, identitas jasad pria itu merupakan warga kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen. Mayat tersebut diketahui bernama Moh Safiq Muhtador (24th).

Komentar

Post Terbaru