oleh

Jalan R. Soeprapto Ditutup !

-SOSIAL-375 views

Perbaikan Gorong-Gorong, Pengendara Dialihkan Ke Jalur Lain!

Proyek gorong-gorong di area Simpang Lima Purwodadi bagian utara mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas di jalur tersebut. Karena itu, petugas dari Satlantas Polres Grobogan melakukan penutupan jalur menuju utara (Jalan R. Soeprapto-red). Pengendara yang hendak melewati jalan R. Soeprapto terpaksa dialihkan menuju Jalan Gajahmada kemudian berbelok ke Jalan Untung Suropati. Hal tersebut diungkapkan langsung Kasatlantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa SIK, melalui Kanit Turjawali Ipda Joko Susilo.

Ipda Joko, sapaan akrabnya mengatakan, tujuan dari penutupan jalur Simpang Lima bagian utara ini diberlakukan selama perbaikan gorong-gorong. Selain itu, juga ditujukan untuk mengurangi tingkat kemacetan pengendara motor yang akan melintas ke jalan R. Soeprapto.

area Simpang Lima Purwodadi

“Penutupan ini dilakukan untuk memecah arus lalu lintas di bundaran Simpang Lima Purwodadi, khususnya untuk kendaraan beroda empat atau lebih. Hal ini kita lakukan karena ada pengerjaan gorong-gorong,” jelas Ipda Joko.

Menurut Ipda Joko, jika tidak dialihkan tentu saja kemacetan bertambah parah di sekitar Simpang Lima Purwodadi. Hal tersebut juga mengakibatkan ketidaknyamanan pengemudi saat melintasi jalur tersebut.

“Jika arus tidak dialihkan maka bisa dipastikan akan terjadi kemacetan parah. Untuk itu, kendaraan yang dari arah selatan tidak bisa langsung menuju ke jalan R. Suprapto. Kendaraan yang dari arah selatan kita arahkan menuju ke barat terlebih dahulu menuju jalan Untung Suropati,” pungkasnya.

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru