oleh

Kaca Pintu Mobil Pecah! Setelah di Cek Ternyata ….

-HUKUM-699 views

Kasus Sedang Dalam Penyelidikan

Insiden pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Grobogan. Kali ini sebuah mobil bernopol K 8763 GF yang terparkir di sisi selatan Jalan Ahmad Yani, Kota Purwodadi mengalami kerusakan di bagian jendela pasca dipecah oleh pelaku pencurian. Dalam kejadian tersebut, Kisworo Setyo Nugroho (35), pemilik mobil tersebut, juga kehilangan Rp 5 juta yang tersimpan di dashboard depan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun grobogannews.com, kejadian ini bermula saat korban hendak mampir ke rumah kos milik temannya. Lokasinya berada tidak jauh dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan itu. Karyawan PDAM Grobogan ini memarkirkan mobilnya tepat di dekat kos tersebut.

Selang 15 menit kemudian, korban yang berencana akan kembali ke kantornya, kaget bukan kepalang melihat kaca mobil sebelah kiri sudah pecah. Tak hanya itu, ia mengecek dashboard dan uang senilai Rp 5 juta yang disimpannya tersebut juga sudah tidak berada di tempatnya.

Warga Kampung Margorejo Barat, Kelurahan Kemijen, Semarang Timur tersebut kemudian melapor ke Polsek Purwodadi. Kemudian diteruskan ke Polres Grobogan, oleh Kasat Reskrim AKP Maryoto, saat dikonfirmasi mengatakan kasus tersebut sedang dalam penyelidikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru