oleh

Kemeriahan “Panggung Prajurit” 2018 di Alun-alun

-LAIN-LAIN-340 views

Ketika Prajurit TNI & POLRI Berjoget Bersama Masyarakat

Alunan musik dangdut terdengar menghentakan suasana Alun-alun Purwodadi, Sabtu (6/10/2018) malam tadi. Suara merdu para biduan menyanyikan lagu membuat semua orang menggoyangkan tubuhnya. Mereka ikut terhanyut dalam pesta rakyat, bertajuk “Panggung Prajurit” yang diadakan Kodim 0717/Purwodadi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke 73 TNI. Selain ribuan penonton dari masyarakat biasa, maupun prajurit TNI, acara ini juga dihadiri Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni beserta jajaran FKPD Kabupaten Grobogan.

Acara semakin meriah ketika dua orang Polwan dari Polres Grobogan membawa kue tart ke atas panggung. Di sini, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi beserta istri Ny Diana Teguh Cahyadi meniup lilin tanda genap 73 tahun TNI berdiri di negara Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Sri Sumarni juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 73 tahun kepada TNI khususnya kepada jajaran Kodim 0717/Purwodadi yang telah berperan serta membantu mengamankan wilayah yang dipimpinnya tersebut.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-73 kepada TNI. Semoga TNI makin jaya dan profesionalisme TNI untuk rakyat,” ucap Sri Sumarni.

Di acara tersebut juga, Bupati didaulat menyanyikan lagu untuk menghibur masyarakat. Lagu “Prau Layar” dijadikan pilihan untuk dinyanyikannya.

Tampak jajaran FKPD yang hadir seperti Ketua DPRD Grobogan, Agus Siswanto, Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, Dandim Letkol Arm Teguh Cahyadi beserta tamu undangan lainnya ikut berjoget bersama.

Pentas musik dangdut ini diadakan dalam rangka memberikan hiburan kepada rakyat sebagai simbol profesionalitas TNI dalam melayani masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung, siruasi lalu lintas yang selama tetap terkoordinasi dengan baik. Hal ini karena adanya sinergitas dari petugas TNI Kodim 0717/Purwodadi, Satlantas Polres Grobogan serta Satpol PP Kabupaten Grobogan.

Dalam acara ini juga diadakan penggalangan dana untuk para korban bencana di Palu dan Donggala. Terlihat beberapa pejabat dan tamu undangan lainnya memberikan sumbangsih kepada para korban bencana gempa dan tsunami.

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru