oleh

“Kepercayaan Publik Pada Polri Semakin Meningkat”

-LAIN-LAIN-1.157 views

Ketua Bhayangkari Jawa Tengah Kunjungi Kabupaten Grobogan

Ketua Bhayangkari Jawa Tengah, Ny Santi Condro Kirono berkesempatan datang ke Kabupaten Grobogan untuk melakukan kunjungan kerja. Sejumlah agenda dilakukannya selama kunker ke Grobogan, diantaranya mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Purwodadi, Kamis (11/08/2018).

Di sana, Ny Santi, sapaan akrabnya, didampingi ketua Bhayangkari Grobogan, Ny Keumala Choiron, disambut tarian persembahan para siswa juga grup marching band TK tersebut. Tujuan kehadirannya yakni untuk meresmikan taman baca di sekolah tersebut. Ny Santi juga berkesempatan melakukan story telling kepada para murid. Terlihat, seluruh murid sangat antusias dengan kehadiran perempuan ini.

Selain meresmikan taman baca, kegiatan kunjungan kerjanya kali ini juga dimanfaatkan untuk melaksanakan bakti sosial diantaranya, pengobatan gratis berupa operasi katarak, pemberian kursi roda terhadap yang membutuhkan dan juga tali asih kepada para penarik becak. Selain bakti sosial, Ny Santi mengatakan kedatangannya ke Groboga juga dimanfaatkan untuk bertatap muka langsung kepada para anggota Bhayangkari Grobogan.

Ketua Bhayangkari Jawa Tengah, Ny Santi Condro Kirono

“Sekaligus untuk melihat situasi dan kondisi Bhayangkari yang ada di Grobogan dan melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial,” kata Ny. Santi.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor Bhayangkari Grobogan, Ny Santi memberikan beberapa arahan kepada para anggota Bhayangkari Grobogan. Di antaranya, kepercayaan publik terhadap institusi Polri semakin meningkat ke atas.

“Kepercayaan publik pada Polri sekarang meningkat yang tadinya nomor dua dari bawah sekarang sudah berada di jajaran atas,” ungkap Ny Santi.

Selain itu, Ny Santi mengimbau kepada para anggota Bhayangkari Grobogan agar ikut serta dalam mewaspadai kemajuan IT yang memungkinkan dampak negatif di tengah-tengah masyarakat.

“Waspadai kemajuan IT dan jangan terpengaruh berita hoax. Selain itu, saya juga berharap agar Bhayangkari mendukung dan memotivasi suami dalam berdinas. Ingatkan agar suami melaksanakan tugas dengan baik. Didik, bina dan pantau anak-anak kita dengan baik agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif,” papar Ny Santi.

Selain itu, lanjut dia, para Bhayangkari diharapkan dapat mengangkat nama baik Polri di masyarakat dan menjadi teladan dalam pergaulan.

Ketua Bhayangkari Jawa Tengah, Ny Santi Condro Kirono

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Grobogan, Ny Keumala Choiron merasa senang dengan kunjungan Ny Santi ke Grobogan.

“Saya pribadi merasa senang dikunjungi oleh Bu Kapolda. Kami laksanakan beberapa kegiatan bersama beliau. Terimakasih atas bimbanganya dan semoga bisa mampir ke Grobogan lagi,” ungkap Ny Keumala .

Giat arahan juga dihadiri jajaran Bhayangkari Cabang Grobogan, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Grobogan, Ibu Ketua Ranting dan jajaran pengurus ranting se cabang Grobogan, Perwakilan ibu-ibu Warakawuri, Polwan dan ASN Polres Pemalang, Guru TK Kemala Bhayangkari Cabang Grobogan. Terlihat juga dalam kegiatan tersebut, Kapolres Grobogan, AKBP Choiron El Atiq.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru