oleh

Aksi Panggung NTRL Pukau Ratusan Penggemar

-WISATA-273 views

Suasana berbeda di De Javu Café and Resto, Jumat (2/11/2018) malam. Pasalnya, malam itu, café yang berada di Jalan MH Thamrin ini dipenuhi ratusan penggemar band ternama. Yakni NTRL Band.
Band rock alternatif yang digawangi oleh Bagus Dhanar Dhana atau Bagus Netral (Vokalis dan Bassis), Eno Gitara Ryanto atau Eno Netral (drummer) dan Christoper Bollemeyer atau Choki Netral (gitaris) ini datang ke Kabupaten Grobogan untuk menghibur ratusan penggemarnya.

Beberapa lagu andalan mereka dimainkan di hadapan para penonton. Antara lain, Pertempuran Hati, Bobo, Mimpi, Terbang Tenggelam, Cipta Karya Jaya Rasa, Kau, Cahaya Bulan, Sorry, Zero dan Garuda di Dadaku.

Penonton yang didominasi anak muda terlihat terhipnotis dengan aksi performa band yang awalnya bernama Netral ini. Mereka ikut menyanyikan lagu-lagu hits NTRL bersama Bagus. Di acara yang disponsori produk rokok ternama bertajuk “Signature Time Out The Afterhour” ini, penampilan Bagus dkk dikemas sederhana namun memberi kesan bagi para penontonnya.

Band

Fahmi, salah satu penonton menyatakan rasa senangnya dapat menonton langsung dari jarak dekat penampilan band NTRL. Menurutnya, band tersebut disukainya sejak SMP hingga saat ini.

“Saya penggemar NTRL sajak saya masih SMP sampai sekarang. Dulu namanya band Netral. Mereka baru pertama kali manggung di Purwodadi. Sebelumnya, saya sudah beberapa kali nonton konser mereka saat di Jakarta, Bandung dan Semarang. Tapi ini juga berkesan. Tidak ada bedanya seperti saat namanya masih Netral Band,” kata Fahmi.

Tak hanya band asal Jakarta saja yang tampil dalam event tersebut. Band Regqiu, band lokal dari Purwodadi yang mengusung aliran musik reggae itu berkesempatan membuka panggung pentas sebelum NTRL tampil. Sama halnya dengan penampilan NTRL, penonton juga terbius dengan lagu-lagu reggae yang dibawakan grup band tersebut.

Tentang Penulis: Hana

Penulis yang independen yang sangat mengedepankan informasi yang akurat untuk memberikan edukasi yang baik dan benar kepada mayarakat luas

Komentar

Post Terbaru