oleh

Hendak Nyalip, Malah “Nabrak” Motor

-LALULINTAS-160 views

Belum lepas ingatan kita tentang insiden kecelakaan di sejumlah wilayah di Kabupaten Grobogan. Rabu (14/11/2018) kembali terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah minibus dan sepeda motor. Peristiwa di pagi hari tersebut terjadi di Jalan Raya Purwodadi-Pati, tepatnya di Desa Jangkungharjo, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan. Dua orang dilaporkan mengalami luka parah dan dibawa ke RS Yakkum Purwodadi untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kronologi bermula ketika sebuah minibus bernopol AA 8731 VB yang disopiri Dwi Asih Nugroho, warga Desa Argodadi, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Provinsi DIY. Saat itu, minibus tujuan Pati ini berjalan dari arah Purwodadi. Sesampainya di TKP, Dwi bermaksud mendahului sebuah truk yang berada di depannya. Saat menyalip, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah sepeda motor matik dengan plat K 6621 FJ yang dikemudikan Rina Ruemeningsih. Diduga tidak dapat memperhitungkan jarak, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Rina beserta Aprizam Hasiq Maulana yang diboncengnya terluka parah.

Mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas dari Unit Laka Lantas Polres Grobogan langsung mendatangi lokasi. Di sana, petugas langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi terkait insiden tersebut. Sementara itu, kedua korban langsung dibawa ke RS Yakkum Purwodadi untuk mendapatkan perawatan intensif. Usai melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi dan evakuasi terhadap korban, petugas juga mengamankan mobil dan motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Ipda Chandra Bayu Septi. “Dari insiden ini, terdapat dua korban luka. Keduanya warga Winong, Kecamatan Penawangan. Keduanya dibawa ke RS Yakkum Purwodadi. Untuk pengendara mengalami patah kaki kanan, sedangkan yang diboncengkan mengalami luka 2 giginya lepas” jelas Ipda Chandra Bayu Septi.

Komentar

Post Terbaru