oleh

Lagi, 2 Rumah Terbakar Habis !

-PERISTIWA-246 views

Diduga Konsleting Listrik

Insiden kebakaran kembali terjadi, Rabu (14/11/2018) di Dusun Kalak Kidul RT 2 RW 1 Desa Karanganyar, Kecamatan Karangrayung. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Sebanyak dua rumah ludes terbakar akibat dilalap si jago merah. Dua rumah tersebut adalah milik Parman (65) dan Musmin (40).

Kronologi bermula ketika seorang warga melihat adanya kobaran api dari rumah Parman. Kobaran tersebut semakin membesar. Yakin adanya kebakaran, ia pun berteriak minta tolong. Sejumlah warga pun berhamburan ke luar dan mendatangi lokasi. Sebagian warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api semakin membesar. Tidak berapa lama, dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi dan langsung memadamkan api.

Dari informasi yang diperoleh grobogannews.com, kebakaran ini diduga adanya konsleting listrik. Hal tersebut dibenarkan Kepala Desa Karangrayung, Ano. “Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Hanya ada kerugian material yang dialami para korban yakni dengan total Rp 100 juta dan tiga sepeda motor hangus terbakar,” kata Ano.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru