oleh

Mobil Mulus Tabrak 2 Warung Makan

-LALULINTAS-445 views

3 Orang Korban Mengalami Luka Parah

Jika dalam keadaan lelah, pengemudi kendaraan bermotor diminta untuk beristirahat. Namun, hal ini diabaikan oleh Dwi Basuki Widiyanto (30). Warga Dusun Mojo RT 02 RW 04, Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung, tidak mampu mengendalikan kemudi saat mengendarai mobilnya. Hingga akhirnya, ia menabrak sebuah warung makan di Jalan A. Yani, Purwodadi. Tepatnya di utara Bundaran Adipura.

Insiden ini terjadi Rabu (14/11/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, ia melajukan mobil jenis city car warna merah berplat K 9187 QF dari arah Barat (Semarang) dengan tujuan Purwodadi. Sesampainya di lokasi, mobil terlihat keluar dari badan jalan. Bukannya berhenti untuk mengembalikan posisi jalan, pengemudi justru terus melajukan kendaraannya di atas bahu jalan. Hingga akhirnya menabrak dua warung makan yang berdiri di atas bahu jalan tersebut.

Saat kejadian, tiga orang berada di dalam warung tersebut. Mobil baru berhenti di dalam warung terakhir. Refleks, seluruh dagangan yang dijajakan di warung tersebut rusak parah. Sementara, tiga orang ada di dalam warung tersebut mengalami luka ringan dan sempat dibawa ke RS untuk menjalani rawat jalan. Ketiganya yakni Siskhoirohim (37) warga Jengglong Barat Purwodadi, Wawawi Alip (47) warga Desa Ngembak Purwodadi serta Nurhadi (53) warga Nglejok, Purwodadi.

Usai kejadian, puluhan warga hendak membakar mobil tersebut. Namun, aksi ini dapat diredam setelah petugas dari Polsek Purwodadi Kota dan Unit Laka Lantas Polres Grobogan datang ke TKP.

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan Ipda Chandra Bayu Septi mengungkapkan, dugaan terjadinya kecelakaan tersebut karena kurangnya konsentrasi pengemudi. “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya ada tiga orang yang mengalami luka ringan dan harus dirawat jalan. Saat ini pengemudi masih dalam pemeriksaan. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 5 juta,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru