oleh

Asyik Main Di Sungai, 1 Anak Tewas Tenggelam!

Terseret Arus Sungai Yang Deras

Setelah terjadinya insiden anak sekolah yang tenggelam di Kolam Renang Mulia Klambu, Minggu (16/12/2018) juga telah ditemukan seorang anak yang terseret air saat bermain di Sungai Lusi, tepatnya di Desa Simo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan.

Korban diketahui bernama M Ali Zamzaelani (8), warga Dusun Bedek RT 04 RW 07, Desa Simo, Kecamatan Kradenan. Diduga arus sungai yang deras menjadi penyebab korban terseret air sungai hingga ditemukan terapung di Dusun Pondok, Desa Tambahrejo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Kejadian ini bermula saat korban bersama empat orang temannya bermain di sungai pada Jumat (14/12/2018). Mereka turun ke sungai sekitar pukul 16.00 WIB. Arus sungai yang cukup deras membuat semua anak terseret. Beruntung, empat orang teman korban masih dapat menyelamatkan diri. Sementara, korban Ali terseret air.

Mengetahui korban tidak muncul dari permukaan sungai, keempat kawannya langsung melaporkan kepada warga setempat yang kemudian diteruskan kepada pihak terkait. Mendapatkan laporan tersebut, tim SAR langsung datang menyisir lokasi sepanjang sungai untuk menemukan korban.

Korban baru dapat ditemukan pada jarak yang cukup jauh dari lokasi awal. Dikatakan Kepala Pelaksana BPBD Grobogan, Endang Sulistyoningsih, korban ditemukan di Dusun Pondok, Desa Tambahrejo, Kecamatan Wirosari, Sabtu (15/12/2018).

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Endang.

 

 

Komentar

Berita Terbaru