oleh

Atlet Gulat Bule Bulgaria Berlaga di GOR Purwodadi!

Kerjurnas Gulat Senior U-23 Digelar di GOR Krida Bakti

Kabupaten Grobogan kembali dipercaya menggelar event olahraga tingkat nasional. Kali ini, event Kejuaraan Nasional Gulat Senior U-23 digelar di GOR Krida Bakti mulai tanggal 5-9 Desember 2018. Direncanakan, pada kejurnas ini akan ada tim dan atlet gulat dari negara Bulgaria menyemarakkan jalannya pertandingan tersebut. Hal tersebut seperti yang diwacanakan pada rapat persiapan kejurnas Gulat Senior U-23 di ruang rapat Wakil Bupati Grobogan, Kamis (8/11/2018) lalu.

Anggota seksi acara dari Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jateng, Puji Werdianto membenarkan tentang rencana tersebut. Namun, pihaknya belum mempublikasikannya secara detail. “Kemungkinan berkaitan dengan rencana seleksi Sea Games. Rencananya, pengurus pusat akan mendatangkan khusus tim dari Bulgaria disertakan atletnya. Tetapi kami belum dapat menjelaskan secara rinci kepada publik terkait hal ini,” ungkap Puji.

tim gulat Grobogan
tim gulat Grobogan yang berhasil jadi juara tingkat provinsi Jateng beberapa waktu lalu

Sementara itu, ketua PGSI Grobogan Moch Soemarsono meminta agar pelaksanaan Kejurnas Gulat Senior U-23 ini dapat berjalan sukses. “Sebagai tuan rumah, banyak tugas berat yang harus dilakukan karena itu semua panitia harus saling berkoordinasi dengan baik. Hal ini dilakukan supaya event Kejurnas Gulat ini bisa sukses,” harap pria yang juga menjabat sebagai Sekda Grobogan tersebut.

Selain meminta kepada panitia untuk saling berkoordinasi, dalam rapat tersebut Soemarsono meminta persiapan terkait kegiatan ini harus dilakukan dengan cermat. “Soalnya jumlah personil yang terlibat dalam Kejurnas ini cukup banyak. Hal ini dikarenakan hampir seluruh provinsi ambil bagian, selain atlet dan official-nya, juga akan ada instruktur pertandingannya,” papar Moh Soemarsono.

Sebelumnya, Kabupaten Grobogan juga didaulat menjadi tuan rumah dalam pertandingan gulat dalam event Porprov 2018 beberapa waktu lalu. Dengan diadakannya event Kejurnas Gulat U-23 yang akan dibuka pada 6 Desember 2018 mendatang, maka secara langsung menambah daftar prestasi Kabupaten Grobogan sebagai tuan rumah dalam event olahraga.

Tentang Penulis: Endah Laela

Seorang yang suka dan senang dengan hal - hal menarik dan positif di sekitarnya untuk kemudian membagikan melalui artikel dan tulisan agar dapat bermanfaat bagi sesama manusia

Komentar

Post Terbaru