oleh

Pria Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan Diselokan

-LALULINTAS-616 views

Sempat Dikira Korban Pembunuhan

Warga yang tengah melintas di sepanjang Jalan Raya Godong-Purwodadi, tepatnya di Desa Ketitang, Kecamatan Godong dikagetkan dengan penemuan jasad seorang pria di selokan depan rumah Edi Nugroho, Kamis (27/12/2018). Pria tersebut tewas dengan kondisi mengenaskan. Saat ditemukan, pria yang belakangan diketahui bernama Sriyono (45) ini menggunakan kaos warna biru dongker dan celana panjang berwana cokelat dengan posisi telentang dan usus terburai di perut bagian kanan. Dari informasi yang beredar, diduga korban tewas setelah dibunuh seseorang.

Penemuan jasad pria di selokan tersebut dilaporkan warga setempat ke Polsek Godong. Mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas langsung ke TKP bersama tim inafis dari Polres Grobogan. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Soedjati Purwodadi untuk divisum.

Kanit Reskrim Polsek Godong, Ipda Abdul Kadir mengatakan, dari hasil identifikasi korban diketahui beralamat di Dusun Grising, Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen. Pihaknya juga menegaskan bahwa mayat pria tersebut bukanlah korban pembunuhan. Diduga, korban mengalami tabrak lari sebelum ditemukan tewas.

“Informasi yang beredar di masyarakat mengenai dugaan korban tewas setelah mengalami pembunuhan ini tidak benar,” kata Ipda Abdul.

Menurut Abdul, luka di perut sebelah kanan korban bukan luka sayatan akibat tusukan benda tajam. Luka tersebut tidak beraturan.

“Dan ditemukan lecet-lecet pada kedua tangannya. Diduga, korban kehabisan darah usai mengalami kecelakaan tersebut,” tambahnya.

Setelah berhasil diidentifikasi, pihaknya langsung menghubungi keluarganya. Menurut dia, dari keterangan keluarga, korban sudah lama menderita gangguan jiwa.

“Saat ini jenazah sudah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soedjati Purwodadi sambil menunggu kedatangan keluarga,” pungkas Ipda Abdul.

Komentar

Berita Terbaru