oleh

Sisa Obat Nyamuk Sebabkan Kebakaran Rumah

-PERISTIWA-1.963 views

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Grobogan. Kali ini, kebakaran terjadi di Dusun Sendang RT 01 RW 07 Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon. Insiden ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Senin (17/12/2018).

Si jago merah ini melalap habis sebuah rumah blondoran (rumah dengan bangunan memanjang terbuat dari kayu-red) milik Pandi (75). Diduga, sisa obat nyamuk sebagai penyebab kebakaran.

Informasi disebutkan, saat itu pemilik rumah melihat kobaran api telah menyambar tebon (batang jagung-red) kering. Kontan, Pandi dan istrinya, Ngatmi, langsung berteriak.

“Saya langsung teriak kebakaran.. kebakaran..” kata Ngatmi.

Para tetangga yang sedang tidur langsung bangun dan menuju ke sumber teriakan tersebut. Mereka langsung memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Mobil pemadam kebakaran dari Wirosari dan Purwodadi langsung dikerahkan memadamkan api ke lokasi. Sesampainya di lokasi, sebagian api sudah dipadamkan warga. Petugas pemadam kebakaran langsung memadamkan sisa-sisa api yang belum padam.

Beruntung api tidak merembet ke tetangga yang berada di kanan kiri rumah korban. Begitu juga hewan ternak milik korban yang berhasil diselamatkan warga.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru