oleh

Pergantian Tahun Diwarnai Kericuhan

-LAIN-LAIN-259 views

Aksi anarkis terjadi di malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, di Alun-alun Purwodadi. Aksi tersebut terjadi karena gesekan penonton yang berjoged di arena pertunjukan dangdut malam itu.

Aroma alkohol juga tercium dari mulut mereka yang terlibat kericuhan yang berujung pada adu jotos diantara keduanya. Beruntung polisi langsung mengamankan pihak yang terlibat dalam insiden tersebut.

Pertunjukan dangdut yang sempat terhenti sementara dilanjutkan kembali. Sorak sorai ribuan penonton memeriahkan malam tahun baru tersebut. Meskipun rintik hujan turun, tidak menghalangi masyarakat berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Acara ini semakin meriah ketika Bupati Grobogan, Sri Sumarni beserta jajaran FKPD Grobogan naik ke atas panggung jelang pergantian tahun. Ia mengajak masyarakat menyiapkan diri untuk menyambut datangnya tahun 2019.

Sekitar pukul 00.00 WIB, sorotan kembang api dengan beragam bentuk dinyalakan sebagai bentuk dimulainya tahun baru 2019. “Selamat tahun baru 2019 untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Grobogan,” ucap Sri Sumarni.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru