oleh

Pria Ini Meninggal Ditengah Sawah, Penyebabnya?

-PERISTIWA-1.098 views

Fatimah (42),warga Dusun Bulu RT 07 RW 04 Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, tidak kuasa menahan air matanya saat menemukan Ashari (51) sang suami, dalam kondisi sudah tak bernyawa. Kesedihan wanita yang bekerja sebagai buruh tani ini bermula saat ia menyusul suaminya di areal persawahan yang tidak jauh dari rumahnya, Jumat (8/2/2019) pagi.

Dari informasi yang diterima, korban berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke sawah pada pukul 06.00 WIB. Beberapa saat kemudian, Fatimah menyusul korban ke sawah. Sesampainya di sana, Fatimah menemukan suaminya telah bersandar disumur sawah dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri. Refleks, Fatimah berteriak meminta pertolongan.

Teriakan Fatimah didengan Kardi (72) dan Moh Hasim (42) yang juga pekerja di areal persawahan tersebut. Keduanya langsung mendatangi korban dan mengecek denyut nadi di tubuh Ashari. Berulang kali dicek, tidak ditemukan denyut nadi di tubuh korban.

Ketiganya langsung menggotong korban untuk pulang ke rumahnya. Sesampainya di sana, Kardi dan Hasim melaporkannya ke perangkat Desa Kropak. Laporan ini kemudian dilanjutkan ke Polsek Wirosari dan Koramil setempat.

Adanya informasi dari warga tersebut, petugas gabungan dari Polsek Wirosari, Koramil, Satpol PP, tim medis Puskesmas 1 Wirosari dan petugas Inafis dari Polres Grobogan langsung menuju rumah korban. Di sana, petugas melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Dalam pemeriksaan ini, petugas menyatakan korban sudah meninggal dunia. Hal ini dibenarkan Camat Wirosari Kurnia Saniadi.

“Benar. Korban merupakan warga Dusun Bulu, Desa Kropak, Kecamatan Wirosari. Korban dinyatakan sudah tidak bernyawa oleh tim medis. Dari analisa tim medis tadi, korban dinyatakan meninggal karena riwayat penyakit jantung yang dimiliki korban. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” ungkap Kurnia.

Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Adanya insiden ini, pihak keluarga sudah menyatakan ikhlas dengan kematian Ashari yang mendadak tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Post Terbaru