oleh

Rumah Ludes Dilalap Api di Juworo

Insiden kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Grobogan, Senin (1/4). Kali ini, rumah miik Parmi, warga RT 03 RW 01 di Desa Juworo, Kecamatan Geyer, ludes dilalap si jago merah.

Dari informasi yang diterima, kejadian ini terjadi sekitar puku 07.15 WIB. Hal itu dibenarkan Kades Juworo, Aris Dwi Haryanto.

Ditinggal Melayat Ke Solo

Menurut Aris, kondisi rumah saat terbakar dalam keadaan kosong. Seluruh penghuni rumah tersebut sedang melayat ke rumah kerabatnya di Kota Solo. Warga mengetahui adanya kebakaran saat api sudah semakin besar dan menyambar sebagian bangunan rumah tersebut.

“Apinya cepat sekali membesar karena banyak barang yang mudah terbakar ditambah adanya tiupan angin saat kejadian. Warga juga sulit melakukan pemadaman. Seluruh bangunan rumah dan barang berharga yang ada di dalamnya ludes terbakar,” jelas Aris.

Ditambahkan Aris, peristiwa kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pihaknya juga menyerahkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian.

Insiden kebakaran di Juworo ini terjadi selang satu hari pasca terbakarnya rumah milik Abdul Jalil (70), di Dusun Padak, Desa Menduran, Kecamatan Brati, Minggu (31/3). Hubungan arus pendek listrik juga menjadi penyebab kebakaran tersebut.

Meski sama-sama tidak ada korban jiwa, namun kedua peristiwa kebakaran tersebut sempat mengagetkan warga setempat.

Komentar

Berita Terbaru