oleh

Gara – Gara ini, Pemuda di Mojoagung Hampir Adu Jotos!

-HUKUM-375 views

Polsek Karangrayung menerima laporan dari masyarakat bahwa ada kumpulan anak muda yang hendak berkelahi di daerah Mojoagung, Kecamatan Karangrayung. Informasi tersebut diterima Sabtu (18/5) sore. Atas dasar informasi tersebut, Kapolsek Karangrayung AKP Lamsier bersama jajarannya langsung mengecek lokasi tersebut untuk mengetahui kebenarannya.

Saat didatangi petugas, beberapa dari anak muda tersebut sudah mengonsumsi minuman keras. Mereka nyaris melakukan perkelahian. Beruntung aksi perkelahian tersebut tidak terjadi. Justru petugas melakukan interograsi kepada mereka, termasuk lokasi penjualannya.

“Kami mendapat laporan kalau sore kemarin ada perkelahian. Mereka yang nyaris terlibat dalam perkelahian ini mabuk. Saat itu juga kami langsung datangi dan mendapat informasi terkait dimana mereka mendapatkan minuman haram tersebut dan akhirnya kami mendapatkan lokasinya langsung kami sidak,” kata AKP Lamsier, Minggu (19/5).

Pada Minggu (19/5) dinihari, sekitar pukul 00.00 WIB, Kapolsek bersama jajarannya langsung melakukan inspeksi mendadak di warung kelontong milik L, warga Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung. Pemilik warung sempat mengelak tuduhan dirinya menjual miras. Namun, petugas tidak percaya begitu saja. Mereka langsung melakukan penyisiran di setiap sudut warung.

Dari hasil penyisiran petugas, di dalam warung tersebut ditemukan sembilan botol air mineral kemasan namun berisi arak. Pemilik warung akhirnya mengakuinya.

Usai dilakukan sidak, Kapolsek meminta kepada pemilik warung agar datang ke kantor pada Senin (20/5) untuk dilakukan pemeriksaan serta pembinaan.

“Kades Mojoagung akan saya hadirkan ke Polsek juga supaya ikut melakukan pembinaan kepada warganya agar jangan jualan miras lagi,” tutup AKP Lamsier.

Komentar

Berita Terbaru