oleh

Diduga Sedang Mabok, Remaja ini Hanyut Di Irigasi

-PERISTIWA-234 views

Mabok berat setelah pesta miras, Seorang remaja tanggung hanyut dan tewas di saluran irigasi Bendung Klambu, Desa Penganten, Kecamatan Klambu. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (8/6) kemarin, sekitar pukut 17.00 WIB.

 

Korban diketahui bernama Putra Perdana (16), warga Desa Pakem, Kecamatan Sukolilo, Pati. Sebelumnya korban diketahui bersama temannya Ahmad Ibnu (16), warga dusun Pesantren, Desa Klambu, Kecamatan Klambu. Mereka berada di sekitar Kawasan bendung Klambu, dengan membawa minuman keras dan mereka minum-minum dilokasi tersebut.

 

Beberapa menit kemudian, korban pamit hendak cuci tangan disaluran irigasi. Sementara Ahmad tetap menunggu diatas sungai.

Suasana Pencarian Korban

Ahmad kemudian bermaksud melihat temannya, namun dia terkejut karena hanya melihat kedua tangan korban saja. Dengan bergegas Ahmad bermaksud untuk menolong temannya, dengan menarik tangan korban yang masih nampak dari permukaan. Namun karena kuatnya arus sungai, membuat tangan korban terlepas dan akhirnya hanyut.

 

Dua warga setempat yang berada di lokasi kejadian ikut mencari, namun hasilnya nihil. Ahmad sendiri melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klambu.

 

Anggota Polsek Klambu dengan petugas dari Puskesmas bergegas mendatangi lokasi dan segera melakukan pencarian. Baru setelah hampir satu jam berlalu korban berhasil ditemukan agak jauh dari lokasi terjatuhnya korban, namun kondisinya sudah meninggal.

Jasad korban kemudian dibawa ke Puskesmas Klambu dan dalam pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganianyaan.

“Saat ditemukan, korban sudah meninggal, di tubuh korban tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan, korban habis minum anggur, lalu hendak cuci tangan, kemudian terpeleset hingga akhirnya tenggelam,” jelas Iptu Supardi, Kapolsek Klambu

Jenasah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Dengan kejadian ini dihimbau kepada masyarakat luas, agar selalu untuk lebih berhati – hati saat sedang mengunjungi lokasi wisata atau tempat – tempat yang baru dikenal

Komentar

Berita Terbaru