oleh

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Desa Sumberjatipohon!

Penemuan sesosok mayat tanpa identitas kembali terjadi, kali ini di , Desa Sumberjatipohon. Tepatnya di pinggir sungai area hutan petak 86 A RPH Janggelan, Dusun Krajan RT 08 RW 02, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan/Kabupaten Grobogan. Mayat itu pertama kali ditemukan seorang warga setempat, ketika hendak memancing ikan di pinggiran sungai pada Rabu (19/6) pukul 13.30 WIB.

 

Kapolsek Grobogan Iptu Bambang mengatakan, sosok jasad berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan Mulderman (16) dan Hendrayanto (15). Keduanya melihat sesosok  manusia mengambang di sungai dengan posisi telungkup.

 

“Setelah didekati terlihat mayat laki-laki. Kemudian keduanya melaporkan kejadian tersebut ke sekretaris desa setempat lalu diteruskan ke kepolisian,” kata Kapolsek Grobogan

 

Polisi yang mendapatkan laporan segera datang ke lokasi penemuan mayat tersebut. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Saat ini jasad laki-laki malang tersebut sudah dievakuasi ke RSUD Dr. Soedjati Purwodadi.

 

Lebih lanjut, Iptu Bambang mengatakan, jasad tanpa identitas tersebut akan divisum terlebih dahulu untuk menyelidiki penyebab kematian sebenarnya, serta menunggu identitas keluarga korban.

 

Adapun ciri-ciri mayat itu diperkirakan berusia 50-60 tahun, mengenakan baju lengan panjang kotak-kotak warna biru, celana pendek warna hitam, rambut pendek beruban serta berjambang.

 

Disekitar lokasi penemuan juga ditemukan sepasang sandal jepit, sarung kotak-kotak warna kombinasi merah dan putih, uang Rp 552 ribu, satu bungkus rokok  kretek Gudang Garam Merah, Permen Davros, obat Bodrex dan satu buah korek api.

 

“Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya dapat menghubungi pihak kepolisian atau langsung mendatangi RSUD Dr. Soedjati Purwodadi,”pungkas Iptu Bambang

Komentar

Berita Terbaru