oleh

Kopdar Setelah Beberapa Tahun Vakum, Komunitas Hidroponik Grobogan

Minggu 28 Juli 2019 Komunitas Hidroponik Grobogan mengadakan acara “Kopdar Bareng” setelah sekian lama tidak pernah mengadakan kegiatan. Dalam kesempatan ini anggota Komunitas Hidroponik Grobogan sepakat untuk mengadakan Re Organisasi untuk lebih meningkatkan kegiatan yang akan di adakan di masa mendatang.

Dalam acara Kopdar Bareng Komunitas Hidroponik yang di adakan di alun-alun Purwodadi Grobogan itu hadir pula perwakilan dari Dinas Pertanian dan Perkebunan, Serta ada narasumber dari Komunitas Hidroponik Jawa Tengah yang di wakili oleh Papang Pamungkas.

Papang memberikan penjelasan detail seputar Hidroponik mulai dari sistem penanaman hingga sistem panen dan marketing pemasaran nya. Selain sesi tanya jawab Papang juga memberikan Motivasi berdasarkan pengalaman yang sudah di alami nya selama menekuni dunia Hidroponik. Bisa di katakan From Zero To Hero, Berawal dari sekedar Hobi menjadi sebuah bisnis besar yang telah merambah ke Luar Negeri.

Mendapat Dukungan DisPertanbun Kab Grobogan

Dari Dinas Pertanian Dan Perkebunan yang di wakili Ibu Maryati menyampaikan juga bahwa Dispertanbun sangat mendukung adanya komunitas Hidroponik di Grobogan, karena hidroponik adalah salah satu tata cara bertani dengan sistem yang modern. Hal ini tentunya merupakan kegiatan positif yang harus di kembangkan.

Untuk Acara Serah terima jabatan pengurus di lakukan secara Simbolis dengan pemotongan tumpeng yang di serahkan oleh Ketua KHG lama Andi Ardiansyah ke Ketua KHG baru Dhany Abrori Mustaq, untuk sekretaris di percayakan kepada Muh. Khoirur Rofiq sedangkan Penasehat ada Andi Ardiansyah, Agus Murtianto Sorjati dan Triyono. (tommy)

.

Komentar

Berita Terbaru