oleh

Jumat Berkah, Ormas DPC Lindu Aji Grobogan Bagikan Puluhan Nasi Kotak Untuk warga dan tukang becak.

Groboganews – Musibah pandemi covid yang melanda wilayah di indonesia, tidak menyurutkan semangat ormas Lindu Aji DPC grobogan untuk berbagi bersama dengan warga kurang mampu dan tukang becak. Ormas lindu aji aktif dengan kegiatan kemanusiaan dengan berbagi nasi kotak kepada warga.dengan kegiatan bersama Lindu Aji kita jadikan jumat berkah.

Jumat, (19/02/2021) anggota ormas Lindu Aji Grobogan membagikan 100 nasi kotak kepada kaum duafa. Pembagian nasi kotak yang dipimpin langsung oleh ketua DPC lindu aji Teguh Nugroho dipusatkan di tiga lokasi yang berbeda yaitu di Kawasan Simpang,taman kuliner, dan getas rejo Grobogan.

Ketua DPC lindu aji grobogan Teguh nugroho mengungkapkan kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian ormas Lindu Aji grobogan kepada warga masyarakat kabupaten grobogan. Bahwa Keberadaan ormas lindu aji berusaha manfaat untuk warga kabupaten Grobogan

Pihaknya menambahkan pembagian nasi kotak sengaja dilakukan pada tiga lokasi berbeda, dengan tujuan untuk menghindari kerumunan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian lindu aji kepada warga yang terdampak pandemi dan sekaligus sebagai implementasi program jogo tonggo yang diperintahkan gubernur Jawa tengah” ucap Teguh di sela sela pembagian nasi kotak di Simpang lima

Lebih lanjut Teguh menambahkan bahwa kegiatan Jumat berkah ini akan dilaksanakan berkelanjutan dan dengan lokasi yang berbeda. “Sinergitas ini akan terus kita lanjutkan dan kedepan akan kita laksanakan kembali, namun dengan lokasi dan sasaran yang berbeda,” tandas Teguh.

Adapun masyarakat yang menjadi sasaran adalah para tukang becak, tukang parkir, pedagang kaki lima, serta kaum duafa lainnya yang membutuhkan. “Tidak banyak yang kami berikan, hanya sedikit nasi untuk sarapan, dan semoga memberikan manfaat.” pungkas Teguh.

Komentar

Berita Terbaru